About Keke

Assalamualaikum Wr. Wb

Aku, yang pasti aku bukan Doraemon yang memiliki banyak alat ajaib dikantong. Aku hanya seorang wanita biasa yang bercita-cita ingin membahagiakan kedua orangtua dengan menjadi anak yang sholeha. Kelak aku juga akan menyekolahkan tinggi adikku dan juga menjadi istri pembuka pintu surga untuk suami serta menjadi madrasah bagi anak-anakku.

untitledgthhf

Sewaktu Kecil

         Selain hobi menulis dan membaca, bernyanyi juga menjadi hobi andalanku. Dari itu, sewaktu di SMA aku dipilih menjadi ketua Eskul Paduan Suara Gita Sawasdeu SMUN 62 Jakarta. Buat yang penasaran sama suara aku dengerin ajah deh disini.

         Desain gaun dan kebaya menjadi salah satu passion yang aku suka. Berawal karena ukuran tubuh yang terlalu mungil membuat setiap baju yang ada di toko nggak pernah pas dibadan, jadi aku memutuskan untuk membuat baju dengan desain sendiri.

12107423_1004536162923561_1639226341_n

Beberapa koleksi gaun dan kebaya

            Teman-temanku selalu mengatakan kalau aku ini aneh dan beda sama kebanyakan cewe lainnya. Disaat kebanyakan cewe-cewe menggilai artis, film dan lagu-lagu Korea, aku mah tetep setia seumur hidup sama Bollywood. Aku juga sudah merencanakan kalau nanti honeymoon, yah maunya ke Mumbay khusus mau ketemu sama Shah Rukh Khan 😀 *calon suami, siap-siap yahh :D*

10624951_749154901807777_3976448168670334737_n

Putri Kenanga Laily

        15 February 1990 aku terlahir melalui peleburan darah Sunda dari lelaki tampan dan darah Aceh + Makassar dari wanita cantik. Tradisi keluarga besar aku yaitu nama anak pertama harus diberikan oleh Opa dan Oma. Menurut cerita, pada tahun kelahiranku Opa dan Oma sangat suka dengan sebuah film yang didalamnya berperan seorang putri Malaysia bernama Kenanga.

Dan diberikanlah nama itu untukku “Putri Kenanga Laily”.

          Kelainan jantung yang dimiliki, membuat mamaku tidak boleh memiliki anak lagi. Namun, kuasa Allah ternyata lebih besar, diusia ke 11 aku mendapat seorang adik perempuan. Meski dilahirkan dengan proses cecar, alhamdulillah mama dan adikku sehat sampai sekarang.

11137900_1644295165801434_2142782763_n

With Adekku, Saprilla Prakasiwi Putri

         Menjadi anak satu – satunya selama sebelas tahun tidak membuat aku menjadi sosok anak yang manja apalagi dimanja, didikan keras dari mama sudah ditanamkan sejak aku berusia 4 tahun. Dimana pada saat itu yang kami milki dirumah kontarkan kami hanya ada sebuah radio kecil. Tapi mama tetap menjadi ibu yang cerdas dengan mengajarkan dan memperkenalkan aku pendidikan lewat suara dan ketegasannya.

Camera 360

We Are Happy Family

       Diusia 5 tahun, aku sudah minta untuk masuk sekolah. Dan sejak saat itu gelar Juara kelas sudah menempel lekat didiriku. Mama, Papa, Oma dan Opa tidak pernah absen saat pembagian rapot, mereka selalu senang dan bangga, karena ketika masuk kelas namaku selalu tertulis diurutan paling atas.

       Buat ku, wanita cantik adalah dia yang mampu mewujudkan mimpinya tanpa meminta dari orang lain. Selulus SMA, aku memutuskan untuk mencari pekerjaan terlebih dahulu agar bisa membiayai kuliah sendiri. Mulai dari jadi SPG, jualan pulsa, jualan kue, guru les sampai sales (jualan keliling2 sekolah), aku jalanin selama setahun dan aku sama sekali tidak malu melakukannya. Sampai sudah banyak tabunganku, barulah aku mendaftarkan diri untuk kuliah. Senang dan bangga rasanya akhirnya bisa kuliah dengan uang sendiri, semua lebih terasa sangat berarti 🙂

12237267_1690475687834567_444383861_n

Wanita cantik itu strong!

        Dan wanita cantik adalah dia yang mandiri, independen, selalu meningkatkan prestasi dan kemampuannya. Selesai kuliah bermodal motor bebek hadiah ulang tahun dari Papa, aku berkeliling Jakarta memasuki satu persatu kantor untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan ijazah dan passion aku. Usaha, penantian dan doa terus aku penjatkan demi mendapat pekerjaan yang pas. Eitss penantian itu tidak aku biarkan sia2 loh, aku masih tetap sambil cari uang dengan menjadi SPG event, lumayan gajinya buat beli bensin :D.

        8 April 2011 aku diterima bekerja di PT. Nutrifood Indonesia. Disini aku mengembangkan sayap karierku dengan pesat karena disini aku menemukan passion, tim, keluarga, lingkungan yang sehat, dan juga suasana bekerja seperti di kampus. Mengapa sampai saat ini aku betah tinggal di Nutrifood? Karena disini bukanlah kantor tapi ini adalah Rumah Kedua-ku 🙂

akuyhh

Call Me “Keke”

Wanita cantik adalah dia yang mampu berhasil mencapai puncak kesuksesan dari hasil perjuangannya sendiri. Dan wanita cantik itu, aku.

🙂 🙂 🙂

Salam kenal untuk semua Blogger 🙂

143 thoughts on “About Keke

  1. ervina says:

    Salam kenal adik cantik, boleh minta email keke , saya ingin shareing tentang pengalaman keke mengobati pjb, anak saya yg 10 tahun didiagnosa PDA email saya
    eervina102@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya, semoga sehat selalu & terus berkarya

  2. antokoe says:

    Seneng aku lihat blog ini, dulu aku yang ngracuni ngeblog hahaha….dan justru aku yang sekarang ‘sok sibuk’ jadi blogku ngejablay hahaha…
    sukseslah kamu 😀

    • kekekenanga says:

      hallo bapak 😀
      Seneng banget akhirnya Bapak mampir ke blog baru aku 🙂

      Blog yang lama di block org jadi aku sempet brenti ngeblog karena udah males mulai dari awal lagi tapi kelamaan kangen juga nyampah curhatan di media blog lagi hehhee..

      Gimana atuh suhu blog masa blog nya dibiarin ngejablay 😀

  3. Asop says:

    Assalamualaikum, salam kenal, Keke! 🙂

    Wah, kita sepantaran. Tapi kamu lebih luar biasa. Sangaaaaat luar biasa, karena udah mandiri dan udah menemukan passion kamu. Salut! 😉 Teruslah berkarya dan bekerja dengan ikhlas. 🙂

    • kekekenanga says:

      Salam kenal juga Mas Rifqy

      Makasih yah sudah mampir berkunjung disini 🙂
      Alhamdulillah selalu semangat untuk berjuang sendiri Mas hehee, semangat berjuang Mas 🙂

      Ciaaaatt ciaatttt!!!

  4. Andre Dermawan says:

    Nice biography… Wohoooo, cewe yg kaya kamu dah langka nih di Jakarta, jadi perlu dilestarikan…. Hahaha.. Kidding :-), lanjutkaaan… Ganbatte!!!.

  5. RahmanHistory says:

    Salam kenal ya Mba Putri…
    Wah sejarah hidupnya luar biasa… Semoga menjadi Wanita Soleha yang dirindukan oleh surga…
    Salam buat Orang Tuanya Mba, mereka pasti bangga punya anak seperti Mba Putri 🙂

  6. Bang Cup(uh) says:

    GILA ANAK NUTRIFOOD

    KEREN KERENNNN….

    SEKIAN TAHUN NGEBLOGG, KENAA BARU SEKARANG NEMU BLOGG’MU.

    AKU BACA BUKU RUMAH KE DUA KEREN BANGET ISINYA. SALAM SAMA PAK MARDI YA, HEHEE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s