[BeautyReview] : St. Ives Apricot Scrub (Blemish Control)

Hallo Cantik ^_^

Mau cerita sedikit, 10 bulan yang lalu, masa-masa setelah lahiran membuat saya sangat sibuk mengurus baby sehingga nggak sempat untuk facial wajah ke beauty care, wajah saya sudah kusam banget ditambah lagi komedo menumpuk ^^

Sampai akhirnya saya menemukan St. Ives Apricot Scrub yang memang hits banget dibahas beauty vlogger/blogger dan para penggila skincare, hampir semua yang pakai produk ini kasih review positif. This one is a mush have!

Jadi St. Ives Apricot Scrub ini menggunakan bahan-bahan alami loh, aman buat kulit dan ibu menyusui kaya saya gini, tentunya produk ini bebas paraben, cuccokk meong khan ^_^

100% Natural Exfoliants

Informasinya lengkap

St. Ives Apricot Scrub ini memiliki beberapa jenis facial scrub yang bisa disesuaikan dengan skin type kalian. Diantaranya ada Fresh Skin Apricot Scrub untuk jenis kulit normal cenderung kering. Karena type kulit wajah saya acne prone-oily jadi saya pilih Blemish Control Apricot Scrub.

Saya dapatkan ini di salah satu online shop dengan harga 94.000. Melihat dari besarnya tube ini harganya pas lah dan kita juga nggak melakukan exfoliating setiap hari kan. Jadi harga segini kira-kira bisa buat pemakaian setahun kali yah, lebih hemat dari beli peel of mask. Irit khan maeeen.

Awalnya agak takut sih lihat teksturnya, karena kulit saya cukup sensitif dan St. Ives Blemish Control (Apricot Scrub) ini memiliki bulir-bulir yang besar dan agak kasar. Tapi face crub ini memang fungsinya sendiri adalah Deep Exfoliator atau membuang kotoran dan kulit mati diwajah secara menyeluruh, so saya makin penasaran dong ^^

First Impression pakai produk ini adalahโ€ฆ.

I love itโ€ฆ saya sudah menggunakan scrub ini kurang lebih selama 7 bulan dengan frekuensi 3x seminggu. Saya apply produk ini setelah saya mencuci muka dengan cleanser, lalu ambil sedikit produk dari tube kemudian langsung scrub pijat-pijat terutama dibagian wajah yang banyak komedonya selama 1-2 menit, bilas deh dengan air bersih.

Hasilnyaโ€ฆ kulit terasa lebih lembut, glowing, cerah dan terlihat lebih sehat karena kulit mati bekas jerawat dan 80% komedo ikut terangkat. Surprise nya lagi, St. Ives Blemish Control (Apricot Scrub) ini membuat tekstur kulit jadi lebih halus dan lembut. Biasanya face scrub lain membuat kulit saya kering, tapi produk ini malah mebuat kulit saya glowing dan lembab.

Klaimnya sih produk ini deeply exfoliates to reveal smooth skin. YUP saya setuju, soalnya pas pertama kali pakai, hidung saya langsung halussss, seperti semua komedo tersikat habis. Di kemasan belakang juga tertulis deep exfoliator jadi hati-hati buat yang punya kulit sensitif atau kering, produk ini hanya boleh dipakai 3-4x seminggu.

Kalau kalian memang sedang berjuang menghilangkan komedo dihidung, mencari scrub yang benar-benar bisa ngangkat kulit mati dan membantu menghilangkan bekas jerawat, produk ini sangat saya sarankan.

Produk ini isinya banyak banget loh, dari 7 bulan lalu aku beli ini sampai sekarang belum habis-habis wahahahaa.. irit banget.

Sekian review dari saya, semoga membantu kalian yah cantik.

Karena CANTIK adalah KITA

Love
Kekekenanga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s