BOKEK? KERJA! bukan NIKAH

IMG_20170329_111037_237

Miris banget bacanya. Akun twitter wanita muslim kok malah merendahkan wanita kaya gini. Kalau BOKEK yah KERJA lah.. bukannya cari lelaki buat nafkahin semua kebutuhan kita. Memangnya suami ATM.

Memang benar kewajiban suami menafkahi istri lahir dan bathin TETAPI suami tidak punya kewajiban untuk menafkahi orang tua kita (istri).

Saya rasa tiap orang punya kewajiban untuk membahagiakan orangtuanya, emang rela yah liat orangtua nggak bahagia sementara dia santai-santai makan karena sudah ada yang nanggung menafkahi?

Maaf yah Mbak.. saya sih ngebahagiain orangtua saya gak pernah minta sama suami. Bahkan untuk fashion dari ujung rambut sampe kaki ajah saya mampu beli sendiri.

Belum tentu juga dapet suami yang peduli sama mertua, belum tentu juga pekerjaan suami bakal diatas terus. Gimana pas lagi surut? Karena terbiasa bergantung akhirnya ribut.. kemudian cerai πŸ˜‚

Sadar dong, kalo Anda terbiasa bergantung jangan salahkan suami kalau dia bisa bertindak semaunya sama Anda karena ANDA GAK AKAN BISA APA-APA.

Tidak heran banyak wanita yang rela di poligami bahkan menjadi simpanan, toh niat nikahnya hanya buat dikasih makan karena sudah BOKEK #upss

Beda dengan wanita yang berfikiran luas, yang mengerti bagaimana keadaan dia, keadaan keluarganya, keadaan suaminya.. pasti akan lebih memilih BOKEK = HARUS KERJA

Saya menikah untuk memenuhi syariat agama bukan karena saya BOKEK dan berfikir “ah asik gw jadi gk ada beban kerja”

Kurang tepat ajaran Anda.
Anda mengajarkan wanita muslim untuk menjadi matre dan pemalas? Yang cuma bermodal sesuatu ditengah kedua pahanya?
Kembali ke jaman purba gihh..

Advertisements

One thought on “BOKEK? KERJA! bukan NIKAH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s