LAKSMI BATIK by LALA COLLECTION

Hallo Indonesia. Berbicara tentang Indonesia, seperti yang kita semua ketahui bahwa banyak sekali kekayaan dan keunikan yang ada di negara kita. Mulai dari tempat wisata, makanan tradisional, sambal, alat musik tradisional, bahasa yang beragam dan juga salah satu yang dimiliki Indonesia yang sudah mendunia yaitu Batik-nya.

Batik adalah salah satu baju tradisional yang dimiliki Indonesia yang cukup mendunia, dengan menggunakan baju khas Indonesia ini kita bisa tampil dengan gaya tersendiri di masyarakat umum. Seiring berkembangnya hak asasi manusia kini bukan hanya para keturunan darah biru saja yang dapat menggunakan batik, masyarakat biasapun mulai bisa menggunakan kain batik.

Sebagai warna negara Indonesia yang baik saya ingin jujur kalau sebelumnya saya tidak pernah suka menggunakan baju bermotif batik. Alasannya karena menurut saya menggunakan batik akan membuat saya terlihat lebih tua dan bahan kain batik itu panas.

Sebenernya itu pendapat konyol karena saya hanya menilai dari dua baju batik yang saya punya. Batik pertama di belikan mama dan batik yang kedua di belikan sepupu. Kedua batik itu berbahan panas meskipun modelnya dress dengan panjang 5 cm diatas lutut dan bolong di bagian punggung (batik itu saya pakai dulu, sewaktu saya masih berada di zaman jahiliah). Koleksi batik tidak pernah lagi bertambah karena kebetulan kantor saya tidak membudayakan harus memakai batik di hari Jumat.

Beberapa minggu lalu salah seorang sahabat memposting koleksi batik usaha keluarganya, awalnya sih saya tidak terlalu tertarik sampai ketika saya tahu kalau batik yang dia jual ternyata modelnya bisa dipesan sesuai keinginan pembeli karena di produksi handmade. Namanya cewek kalau punya apa-apa kan maunya nggak ada yang nyamain dan nggak pasaran kan. Jadi saya langsung order deh. Jreengg ini diaΒ Laksmi Batik by Lala Collection pesenan saya

8170238_64a369ae-6559-484c-a404-6add4c8d434e

Ini batik pesenan saya, modelnya simple πŸ˜‰

Awal pesen sih hanya berharap terpuaskan dengan model yang saya pilih sendiri tapi bukan dengan bahannya β€œah pasti panas sama kaya batik dirumah” tapi ternyata saya salah, bahan dobby yang dipilih Laksmi Batik ini super adem dan nyaman banget dipake, cocok buat hijaber yang suka ootd kaya saya. Satu lagi yang paling saya suka dari Laksmi Batik ini motifnya nggak membuat saya terlihat tua. Ahh saya jadi jatuh cinta sama batik.

Laksmi Batik menyediakan motif dan model batik yang modern sesuai dengan perkembangan mode fashion masa kini. Jadi kalau kalian mau hangeout ke mall tapi harus menghadiri pernikahan temen dulu Laksmi Batik ini pilihan yang tepat banget. Penasaran?

Gimana cantik toh? Masih mikir kalau Batik Laksmi ini sama kaya batik-batik lainnya? πŸ˜‰

Buat kalian yang punya nasib sama seperti saya, yang kebanyakan duduk di kantor, yang nggak punya banyak waktu buat muter-muter mall cari batik dengan model, motif, bahan yang sesuai dengan selera dan yang pastinya dengan harga yang terjangkau, yuk cuss order online saja di Laksmi Batik by Lala Collection mau order buat sendiri, couple atau sekalian buat seragaman sama anak, bisa, ini RECOMENDED banget. Trust me πŸ˜‰

Laksmi Batik by Lala Collection

IG : @laksmibatik
Line : Laksmi Batik
BB : 5873679D
WA : 081282888029
Tokopedia : tokopedia.com/laksmibatik

Happy Shopping \^_^/

12 thoughts on “LAKSMI BATIK by LALA COLLECTION

  1. Retna Candrika Ramadhania says:

    Aihhh cantik pisan neng geulis satu ini 😍😍😍😍😍😍😍 terima kasih banyak ya putri sudah beli batik di Laksmi Batik 😘😘😘😘😘

  2. Dyah says:

    Jaman sekarang batiknya seru2 kok Mbak nggak konvensional lagi dengan warna hitam coklat macam jaman Ibu Kartini. Batik sekarang warnanya lebih enak dilihat dan cucok buat anak muda. Modelnya juga ngikutin tren fashion. Apalagi yang make chantique bingits kayak yang punya blog ini*modus*

Leave a Reply

