Love Story (dia adalah…)

Jodoh adalah suratan takdir yang telah di tentukan Allah sejak manusia lahir.

Kali ini aku akan bercerita tentang seoarang laki-laki yang beberapa bulan terakhir ini baru saja aku kenal via media sosial πŸ™‚

Laki-laki ini, ternyata, adalah seseorang yang selama tiga tahun pernah belajar bareng di satu SMA denganku, namun anehnya kami tidak pernah saling melihat dan mengenal, jadi nggak salah yah kalau aku bilang aku baru mengenalnya πŸ˜€

Singkat cerita, setelah 7 tahun lulus SMA kemudian baru saling mengenal via Path, kami bertemu tatap muka untuk pertama kalinya di pernikahan salah satu sahabat.

K (aku), M (Dia)

K : β€œJadi, udah inget sama muka gue?”

M : β€œNggak juga, lo sendiri inget?”

K : β€œNggak juga”

K & M : “hahhahhaa… hehehheee… wkwkkwkw… hoooohoohoo”

Kesimpulannya mungkin kita berdua memang nggak hits di SMA (gw ajah sih sebenernya, dia mah heitss binggo) :(. Tapi jangan salah, dia mengenal semua anggota geng aku dan akupun mengenal semua anggota geng dia, anehnya kenapa cuma dia yang nggak aku kenal dan kenapa cuma aku yang nggak dia kenal. Hahahaa, yasudahlah, rumit!

9 Agustus 2015 Β @Museum Tekstil

Setelah banyak bertukar pikiran di pertemuan pertama kami merasa cocok dan memutuskan untuk bertemu kembali. Karena dia tahu aku menyukai bahan, so diajaklah aku ke Museum Tekstil untuk membatik.

IMG-20150809-WA0032

9 Agustus 2015, @Museum Tekstil

Dengan waktu yang banyak kami pun lebih leluasa berbincang, bertukar pikiran, saling menceritakan visi dan misi hidup masing-masing. Dan aku baru saja mengenalnya…

Dia adalah anak ke 4 dari 5 bersaudara, murid terpintar versi buku tahunan SMA (dan gw baru tau :D), lulusan STAN yang sekarang sudah jadi pegawai negeri, dia seorang fiskus, dia laki-laki yang tidak membatasi wanita untuk berkarier dan berkarya, cara berfikirnya luas,Β visi misi hidupnya sangat pasti dan terarah. Berbincang dengannya tidak ada kalimat basa basi yang membuat aku muak, semua berisi, bermakna dan bertujuan. Dan dia adalah laki-laki yang fun dan tidak membosankan.

Kegagalan yang pernah aku lalui meninggalkan ketraumaan terhadap suatu hubungan yang teramat dalam, memutuskan bertemu dengannya adalah keberanian dan keyakinan baru yang di karuniakanNya untukku.

Aku tidak berfikir panjang untuk menerima tawaran kepastian darinya untuk membangun komitmen bersama, keyakinan ku dan keyakinannya membawa kami pada satu tujuan tertinggi dari sebuah hubungan, yaitu pernikahan.

20 thoughts on “Love Story (dia adalah…)

  1. adhyasahib says:

    woaaa dalem banget,hehe, selamat ya, ikut senang akhirnya bertemu tambatan hati kembali (sempat sedih waktu baca cerita di postingan yg dulu tentang kegagalannya), yang penting sekarang dah happy ya Mbak Keke πŸ™‚

  2. praditalia says:

    Wah… so sweer sekali bacanya. Lucu ya bisa ga saling kenal gitu. Jadi cerita unik tersendiri jadinya. Tapi kalau udah jodoh mah… ya jadi juga. Selamat mbak… barokallah… demoga dilancarkan hingga hari H. Aaamiiin

    • kekekenanga says:

      iya Mba lucu banget mmng, kok bisa nggak saling kenal haha
      Kalau udah jodoh mah yah lari kemana juga pasti ketemu yah Mba πŸ˜€

      Aamiin Allahumma aamiin, makasih Mba doanya πŸ™‚

Leave a Reply

