Liburan Murah ke Bali | BukuSendiri.com

Haloo Haloo blogger keceh.. menjelang akhir tahun nih, kerjaan dikantor sudah mulai menjenuhkan ditambah lagi banyak sahabat yang menikah membuat kita-kita khususnya yang masih sendiri ini semakin baper #halah

Kalau sudah baper dan galau nggak ada solusi lain selain liburan. Yap liburan seru tentunya bersama orang-orang tersayang. Orang tersayang nggak mesti pacar loh *takut yang ga punya pacar baper* orang tersayang itu bisa sahabat dan keluarga :).

Mau sih liburan ngajak orang tersayang tapi lagi nggak punya budget banyak.

Eitss jangan sedih bukusendiri.com lagi ada promo tuh..

..hanya dengan pulsa 310 ribu kalian bisa dapat tiket PP ke Bali untuk 2 orang..

Woaaw.. caranya gimana? Caranya gampang banget, ikutin ajah deh langkah-langkahnya

KLIK DISINI

path

Hayooo.. mikir apa lagi sih? Mikir keberuntungan? Kalau nggak dicoba gimana bisa tau kalian beruntung atau nggak πŸ˜‰ Ya kan..

Selain 2 tiket PP ke Bali,Β bukusendiri.com juga menyediakan banyak hadiah menarik loh. So, jangan takut nggak beruntung, sama seperti jodoh dan rejeki, keberuntungan kalian pun nggak akan tertukar πŸ™‚

Semoga kalian beruntung ya \^_^/

Advertisements

24 thoughts on “Liburan Murah ke Bali | BukuSendiri.com

  1. SITI FATIMAH AHMAD says:

    Assalaamu’alaikum wr.wb Kekekenanga… Didoakan sihat ya. lama sekali tidak bersilaturahmi. Pasti yang mengimpikan percutian yang penuh kenangan akan teruja dengan promosi ini ya. Ingin juga ke Bali yang indah itu. Salam Maal hijrah 1437 dari Sarikei, Sarawak.

    • kekekenanga says:

      Waalaikumussalam Mba Fatimah πŸ™‚

      Alhamdulillah Mba baru saja sehat dari sakit jadi lama nggak berkunjung ke blog Mba juga πŸ™‚
      Iya nih semoga promonya berkah yah bagi yang mau liburan πŸ™‚

  2. @brus says:

    Mbak Kekekenanga – sungguh info yang menarik, perlu dan penti bagi yang membutuhkan … πŸ˜‰
    tetapi karena sudah pernah dua kali kesana, kesannya, kesan sudah hambar dan selama di Bali ‘bagai berada dinegeri orang lain … (padahal orang2 disisana setanah air dengan kita – aneh tapi nyata)…
    Lain halnya sewaktu dapat panggilan Nabi Ibrahim AS, saya dapat ‘anugerah untuk ‘duduk bersimpuh, sujud dan berdo’a di depan Ka’bah … dan berada disekeliling orang2 bangsa lain dan bangsa Arab … tapi hati-ku terasa ‘sejuk, nyaman dan tenteran bagai serasa di rumah sendiri. Subhanallah ,,,
    Intinya , tidak ada kerinduan untuk datang lagi ke Bali … sebaliknya ‘rindu teramat sangat ke Baitullah … (maaf, jadi curhat nih … ) πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s