Lipstik Bagus Tidak Harus 500K

gambar-memakai-lipstik

Sumber disini

Kenapa perempuan harus bekerja? karena laki-laki nggak paham harga lipstik 50k sama 500k

Yups ini adalah kalimat yang belakangan ini beredar heboh di media sosial terutama Path dan Twitter, sehingga banyak bermunculan meme mengenai hal ini.

Meskipun hanya lelucon namun perkara lipstik ini jadi pembicaraan panas terutama bagi kaum Adam. Sehingga banyak juga bermunculan meme balasan dari pihak mereka.

Kalo laki lo paham banget beda lipstik 500K dan 50K, lo yakin dia beneran laki?

Jreeenggg..

Ini lucu dan bodoh. Kalau saja lipstik seharga 500K bisa membuat Mpok Eli Sugigi terlihat seperti Raisa, mungkin aku akan mengikuti kebodohan ini. Sayangnya nggak :D.

Kecantikan itu berasal dari kulit yang sehat. Lipstik akan terlihat bagus apabila digunakan diatas bibir yang sehat. Bagaimana jika memakai lipstik seharga 500K tapi bibir pecah-pecah atau sariawan, tetap nggak terlihat bagus kan. Nah yang lebih pasti lagi nih, mau lipstik 50K ataupun 500K tetap saja tergantung dari siapa yang memakainya :D.

Apakah akan terlihat cantik dan mahal ketika lipstik seharga 500K dipakai sama Saipul Jamil… Bang Ipul cucokkk!

Dan, kakak Raisa juga akan tetap cantik jika memakai lipstik seharga 50K. Tanpa ada orang yang tau πŸ˜€

Ke, lipstik kamu harganya berapa?

Yang pasti bukan 500K

Kalau aku kasih lipstik seharga 500K, mau?

Nggak ah, nanti aku makin kurus

Loh apa hubungannya sama kurus?

Iya atuh, kalau pake lipstik itu otomatis aku puasa makan dan minum setiap hari

Yups, kira-kira begitu pergulatan batin aku mengenai lipstik. Omaigat nggak penting banget emang.

Berbicara mengenai lipstik dan makeUp, aku pribadi lebih memilih makeup yang aman dan yang pasti bisa dipakai saat sholat.

img1438667822978

Wardah (Bukan Iklan Berbayar)

Aku sudah bertahun-tahun menggunakan Wardah kosmetik untuk mempercantik wajah. Selain bahannya yang aman dan halal, Wardah ini juga ringan banget di wajah. Terlebih untuk wajah aku yang cenderung sangat sentisif (ini bukan iklan berbayar).

Produk Wardah yang aku pakai mulai dari bedak padat, bedak tabur, foundie, eyeliner, lipstik, BB Cream dan juga maskara. Masalah harga sih ini nggak terlalu mahal dan nggak juga terlalu murah, yang pasti sesuai sama kantong aku πŸ™‚

Sedikit aku mau kasih tips cantik. Perlu kalian ketahui, bahwa yang fungsinya memperbaiki penampilan kulit itu bukan bedak tapi foundie. Bedak itu fungsinya hanya untuk memastikan foundie tetap berada pada tempatnya plus untuk mengurangi penampakan minyak diwajah.

Kalau aku lagi dikejar meeting alhasil aku nggak sempet dandan lama, nah disini foundie bisa diganti dengan BB Cream yang tanpa bedakan setelahnya pun gapapa, tapi kalau tetap dikasih bedak jadinya bakalan lebih OK.

Mau langsung pake bedak tanpa foundie juga gapapa sih, tapi yah itu. Bedaknya bakal cemongan dimuka kamu πŸ˜€

Cukup yahh tips nya, semoga membantu πŸ™‚

Sekali lagi karena ini bukan iklan berbayar, jadi posting blog ini bukanlah bagian dari reviewnya Wardah. Kalau mau tau lebih banyak mengenai Wardah silahkan beli dan coba langsung :D.

So, kalau kamu pakai lipstik 50K atau 500K?

36 thoughts on “Lipstik Bagus Tidak Harus 500K

  1. lazione budy says:

    haha…, nonjok banget nih.
    bagiku wanita pakai lipstik atau ga, ga ada bedanya.
    Apakah wanita yang pakai lipstik terlihat makin cantik? Ah ga juga, kalau udah cantik, tampil tanpa make up juga cantik.

  2. Chichi says:

    Ih,,, masker wardah udah nggak keluar ya?
    Aku ubek ubek bandung sampe Kamboja (hehe lebai) nggak ada..
    😦
    padahal udh cocok bgt sm maskernya juga..

  3. TIRS says:

    Pernah liat di twitter, tulisannya gini ‘Mau lipstick 500k atau 50k kalo yang bibirnya cuma boleh diliat gak boleh dicium mah sama aja boong.’ Parah banget 😦

    Kalo gua yg punya wardah, pasti seneng nih dipromosiin gini. Huhuy

  4. Yoga Akbar Sholihin says:

    Kak Kenanga menentang kalimat itu, ya. Hahaha. Analoginya emang agak ngaco.

    Ciyeee, promosi sukarela tanpa jadi buzzer. Hmm, temen gue pernah nih bercandain produk ini. Katanya buat ciuman halal. Astagfirullah. 😦

    Wakakaka. Iya, bener banget. Percuma mahal, kalo bentuk bibirnya jelek. Eli Sugigi pula contohnya. XD

    • kekekenanga says:

      Iya lah aku menentang paling kenceng.. sok iyee banget ajah gituh πŸ˜€
      Berharap tetiba ada sponsor hahhaa.. iya ciuman halal kl udah SAAAHHHHH :p

      Itu contoh yang paling bener Yoga πŸ˜€

  5. Dita says:

    fenomenal banget ya twit lipstik ini hahaha, trus pake ada alasannya cowo harus kerja pula. Gak pake alasan cowo emang harus kerja kaliiiiik *buang dompet*

  6. handdriati says:

    Dan lipstikku harganya gak nyampe 50K, jadi bener kata mba keke kl pake yg 500K aku bakalan krempeng kurus hahha…Karena mau 50K atau 500K karena aku makannya suka blepotan tetep aja hilang hahha….

  7. Dila says:

    Keeeee, yg paling enek itu muncul tandingan: alasan cowok harus bekerja.. karena cewek gak tau bedanya LC (lady companion alias mbak2 yg nemenin di karokeee ituh) harga 50k sama 500k. Enooough.. bosen muncul dimana2 ihihiihi.. ini dr twit nya falla adinda yang goes viral.
    Iya bener, lipstick wardah long lasting yg 40rb itu kece banget Keeeeee! πŸ˜‰

    • kekekenanga says:

      Iiihh iya itu mah Kzl banget Mba Dilaa 😦
      Apalagi yang bilang perbedaan tukang pijet plus-plus hahhaa
      Waahh iya itu emang kece nadai bgt Mba,, ditambah bibir yang cekcihh jadi makin kecehh deh πŸ˜€

Leave a Reply

