Alis Tebal ala Hijabers

alis

Alis yang rapi dan tebal menjadi dambaan setiap wanita. Oleh karena itu, hampir semua wanita selalu membawa pensil alis di dalam tasnya untuk mempercantik alisnya. Apalagi alis yang rapi dan tebal saat ini memang lagi in banget, bahkan beberapa wanita merasa malu keluar rumah tanpa memakai alis, termasuk para hijabers.

Kalau aku, dikarenakan memiliki mata yang sayu dan alis yang tipis, aku selalu merasa tidak percaya diri apabila keluar rumah tanpa menggunakan ayeliner dan pensil alis. Bagiku, eyeliner dan pensil alis sudah cukup untuk mewakili riasan lainnya. “Kalau nggak pakai eyeliner dan pensil alis kayaknya pucat banget ya”.

Menurutku, alis itu justru menjadi bagian yang paling penting untuk dirias. Bahkan riasan wajah yang sempurna ditentukan dari keindahan alis wanita. Mengapa?

Bagian yang paling penting buat membingkai wajah adalah alis, alis bisa mengubah penampilan. Make-up sesempurna apa pun kalau alisnya nggak rapi pasti ada yang kurang πŸ™‚

Hanya saja, kembali aku ingatkan BENTUKLAH ALIS SESUAI DENGAN BENTUK WAJAH!! jangan sampai karena ingin mengikuti trend justru membuat kita terlihat ganas dengan alis yang menjuntai tinggi seperti gunung πŸ˜€

“Husttt… Kita butuh berjam-jam buat bikin alis loh, hargai dan puji. INGAT.. alis yang tebal pertanda jiwa yang TEGAR. SETROONGGGGG!!!”

Model dubsmash oleh Putri Kenanga Laily dan Saprilla Prakasiwi Putri (adek gue) πŸ˜€

Advertisements

52 thoughts on “Alis Tebal ala Hijabers

  1. SITI FATIMAH AHMAD says:

    Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Kekenanga…

    Alhamdulillah, saya dikurniakan Allah dengan mata yang cantik dan alis tebal menarik. Makanya saya tidak perlu kepada alat tambahan. Mungkin ini kerana pengaruh genetik dari keturunan nenek moyang ya. Saya lihat mata mbak yang sayu jadi cantik kerana celaknya ya. pakai celak mata memang membuat mata kita cantik.

    Salam Ramadhan yang indah dari Sarikei, Sarawak. πŸ™‚

    • kekekenanga says:

      Waalaikumsalam Mba..

      wahh alhamdulillah yah Mba kalau mata sudah cantik jadi ngak perlu ditambah2in lagi deh πŸ™‚

      Iya, mataku sangat sayu jadi celak mata itu sangat membantu πŸ™‚

    • kekekenanga says:

      Hahaha.. alisku nggak botak kok, khawatir bisa liat tuyul nanti hehhee..
      tapi memang ada loh cewe yang alisnya bener2 botak biar bisa di bentuk sesuai keinginannya 😦

  2. TIRS says:

    Yaampun ini adek-kakak singit banget kelakuannya. -__-
    Dan yg gua bingung dari cewek adalah kenapa itu mata dikasih garis-garis silver gitu? itu apa namanya? apa efeknyaaa?

    • kekekenanga says:

      hahaha.. ini belum seberapa dari kesingitan yang lainnya Ta πŸ˜€
      Itu biar matanya cerah, nggak keliatan ngantuknya hahaha…
      Coba deh lo pake biar lo lebih syaantik

  3. Bang Cup(uh) says:

    yang gue heran sama cewek. alisnya di cukur nih ya, nah, abis itu setelah ngaca, eh di gambar lagi pakek pensil alis. Lha kalo gitu kenapa di cukur. RIbet kan cewek itu.

    *melipir.

  4. soeman jaya says:

    Alis tebal … konon katamya rada2 suka ‘tantangan … rasa2nya alis tipis ‘lebih pas … walaupun katanya begono-an … hihihi … πŸ˜‰
    Lagian ada pinsil alis kok repot2 … semua bisa ‘dilukis bagaimana lebih bisa percaya diri … πŸ˜›

  5. Rifai Prairie says:

    Kok kalo saya lebih sering liat ke Bibir sama Pipi cewek. Rasanya kalo bibirnya manis dan pipinya berisi itu gimanaa gitu! :p hehee
    jadi apa semua wanita itu fokus ke alis seperti Neng Keke????
    Sebenarnya sih Kalo wajah yang rkesan pucat yaa alisnya ditebelin dikit, terus riasannya dibikin agak cerah tapi yang natural. biar keliatan seger! Kalo artis mungkin kayak Laudya CintyaBella ya. πŸ˜€ atau rossa.

    • kekekenanga says:

      alis siapa Bli? adekku? hahaha
      alis aku mah nggak hitam tebal, tipis dan hanya ditambah pinsil alis warna coklat πŸ™‚
      Hatiku tipis dan bening, saking tipisnya nggak berani ngebiarin org lain menyentuh, takutnya retak halahhh πŸ™‚

  6. rizzaumami says:

    Haha, videonya, kok cuma 10 detik mbak? πŸ˜€
    Ini ngomongin alis cewek ya. Kalo alisku boleh diobrolin dong, gara-gara nyambung sama tebelan temen-temen pada heran, temen cewek yg alay bahkan siap-siap keluarin pensil alis katanya buat nebelin lagi -..-

  7. Mas Djie says:

    Mungkin benar, alis mewakili rias yang lainnya, jika memang begitu bisa dikatakan alislah center kecantikan dr seorang perempuan. Tapi bagi saya tidak, yang menjadi fokus perhatian saya ketika melihat seorang perempuan adalah bibirnya. Karena bibir adalah yang melontarkan isi hati, terkadang dg melihat bibirnya, sedikit banyak bisa diketahui karakternya πŸ˜€

    • kekekenanga says:

      Waahh agak serem yah kl yang diperhatiin bibir, kl aku pribadi ada lawan bicara laki2 yang merhatiin bibir pasti langsung aku tegur krn gk sopan wkwkwkk..
      Bukannya yang bisa melontarkan isi hati dari tatapan mata yah hhmmm

      • Mas Djie says:

        Memperhatikan kan tidak harus melotot. πŸ˜€
        Memangnya begitu ya? Kalau memperhatikan bibir itu gak sopan?
        Setiap orang memiliki cara berbeda dalam setiap hal, mungkin saja orang lain bisa membaca kepribadian (isi hati) dengan melihat mata, tapi mungkin juga untuk sebagian yang lain dengan melihat bibirnya πŸ™‚

        • kekekenanga says:

          iya itu sih menurut aku ajah Mas πŸ™‚
          Kalau aku sih lebih lihat ke mata, dengan focus ke mata artinya kita mmng benar2 memperhatikan dia berbicara apa, itu juga berarti kepercayaan diri dalam berbicara, juga bisa dilihat karakter seseorng dari tatapan, kalau dia nggak brani natap artinya di nggak PD atau ada yg ditutupi πŸ™‚

  8. shiq4 says:

    Jadi begitu ya pandangan perempuan tentang alis. Klo saya sendiri sih kurang perhatian sama riasan seseorang. Mulai hari ini saya akan melihat alis dulu ketika bertemu dengan perempuan. Biar tahu bedanya alis tebal atau alis tipis. Kwwwkw

  9. @brus says:

    Oww cerita tentang ‘alis mata ya ..?
    Memang banyak ‘bentuknya … πŸ˜‰ … Konon katanya … Alis mata tipis, artinya … menunjukkan seseorang yang sensitif dan gampang galau, serta memiliki kesehatan yang tidak terlalu kuat. πŸ˜‰

    Sedangkan … Alis mata panjang dan indah, artinya … sesuai dengan bentuk alisnya. Anda adalah seseorang yang penuh gairah, elegan dan lemah lembut dalam berbicara. Keindahan ini juga merupakan tanda2 kekayaan.

      • kekekenanga says:

        @Brus : wow semacam cenayang nih bisa liat karakter by alis, aku dengan alis mata yang tipis tapi nggak sensitif dan gampang galau kok, justru penuh semangat dan optimis πŸ˜€
        @Rifai : hahahaa itu bagian dari sensitif emang yah, mungkin lebih ke posesip sama alis wkwkwkwkk

  10. Wida Zee says:

    Lagi ngetrend-ngetrendnya semua wanita dengan alis tebal dan berbagai macam bentuknya. Yang paling serem itu bentuk alis yang di pake sama adeknya teh keke πŸ˜€ hihihihi TEBEL BANGET

  11. mysukmana says:

    Nah loh..trend nya Skg pake Alis ala sinchan, dan kdg saya kurang suka kalau liat cewek alisnya tebalnya terlalu over… Dan alhamdulillah istri udah tebal dari sananya.. Hehehehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s