Alhamdulillah Ramadhan

Ramadhan selalu menjadi bulan yang penuh hikmah, betapa setiap detik aku merindukan bulan ini. Bulannya berkah, bulan dimana semua orang akan berlomba-lomba mengumpulkan amal dan beribadah, subhanallah.

Mengingat kurang lebih satu minggu lagi umat Muslim menjalankan ibadah puasa, aku pribadi ingin memohon maaf kepada semua teman-teman blogger jika selama ini ada tulisan atau komentar aku yang kurang berkenan yaaahh. Marilah kita sucikan hati sebelum melaksanakan ibadah puasa πŸ™‚

*Buka-buka folder laptop*

eehh ada vidio ini, upload aaahhh πŸ˜€

*Alhasil konsep tulisan diawal pun berubah menjadi pameran suara pas-pas-an aku* πŸ˜€

Jadi, vidio ini satu tahun lalu diabadikan oleh Bos aku di acara buka puasa bersama divisi kantor, ini pertama kalinya aku bernyanyi didepan Bos dan teman-teman kantor *hufftt lebih ngeri dibanding audisi nyanyi didepan artiss coyyy* gimana nggak ngeri, latihan cuma sejam doang :(.

Dengerin juga : [Bukan Cinta Biasa]

Sebelum tampil, aku BBM di group divisi “Teman-teman nanti pas aku nyanyi vidioin yahh, awas kalo nggak!!“. Teman-teman yang baik emang gitu, mereka nggak ngebales sepatah dua katapun, apa kek gitu nyemangatin huffttt. Okelah, tapi *sekali lagi* teman yang baik emang gitu, meskipun nggak bales ternyata semua ngerekam :D, yah meskipun dari semua hasil yang ada, cuma vidio hasil dari Bos lah yang paling bener dan full :D.

Alhamdulillah, grogi membuat suara gue nggak keluar, mendem :|. Tapi ini jadi nilai plus sendiri buat aku, sekarang semua teman dan bos-bos di kantor jadi tau kalau suara aku lumayan bagus kalau disuruh nyanyi buat ngisi acara kantor, tahun ini akan nyanyi apa lagi yahh πŸ˜‰

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa ^_^

Advertisements

47 thoughts on “Alhamdulillah Ramadhan

  1. Blogger Indonesia says:

    Keke.. aku kok baru tahu kamu bisa nyanyi.. kalau gitu ayo duet sama aku, hahahaha..
    Ngga terasa ya waktu kadang begitu cepat sekali jalannya, dari ramadan ke ramadan berikutnya serasa begitu dekat, hehehehe

  2. ar syamsuddin says:

    Assalamu’alaikum wr.wb. mbak Keke…

    Perdana, sekaligus kunjungan balasan nih mbak, semoga Ramadhan kali ini bisa membuat kita menjadi orang-orang yang tulus memaafkan sesama yang pernah menyakiti kita sekalipun. aamiin.

    Salam dari saya di Dompu-NTB

  3. Bang Cup(uh) says:

    Assalamu,’alaikum… wr…wb…

    Maaf labir batin ya, PUT…
    Salim, yaaaaaaa,
    Oiya, suaranya kereen lo,
    Boleh, gw di nyanyiin lagunya, Gambang Suleng, Mbah Sujiwotedjo?.
    Hahhaahhaa

  4. SITI FATIMAH AHMAD says:

    Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Kekekenanga…

    Semoga ramadhan yang bakal menjelma akan menjadikan kita lebih dewasa dalam memahami erti kehidupan di dunia ini. Saya juga memohon maaf kalau ada silap salah saat berkomentar di sini, ya. Mudahan kita bisa menikmati erti puasa yang sebenarnya. Aamiin.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak. πŸ™‚

  5. depalpiss says:

    wes mantaps!! ((: sip selamat berpuasa, mudah2an hati2 saling terbuka, berbagi dan semoga bulan yg penuh berkah yah! amin πŸ™‚ mohon maaf juga jika ada kekhilafan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s