Sibuknya Dunia Nyata

5595555_20140415093906

Sibuknya dunia nyata

Minggu – minggu ini kegiatanku kembali disibukkan dengan dunia nyata. Lagi-lagi tidak sempat untuk menulis dan blogwalking, terlihat dari layar hape banyak tulisan baru dari teman-teman blogger yang aku follow, rasanya gatel mau meninggalkan komentar, tapi apa daya, hanya judulnya saja yang bisa aku pandangi :(.

Jadi gini latar belakang kesibukkanku, lebih tepatnya sok sibuk. Bulan depan divisi aku akan melakukan perjalanan gathering ke Pulau Harapan, disini aku menjadi salah satu panitia yang mengurus ini dan itu. Belum lagi harus memikirkan akan memakai baju apa nanti #lah. Sejujurnya ini perjalanan pertama aku ke pantai dengan menggunakan hijab, kalau dulu sebelum berhijab tinggal bawa celana pendek dan tengtop juga udah beres kan hahhaa. Nah, sekarang bingung, ucink jadinya pala pincesss. Keliling instagram berharap ada baju yang pas, hasilnya nihil. Mau muter-muter mall pun waktunya yang nihil.

Selain itu, alhamdulillah (terlebih dulu) bulan depan aku mendapatkan jadwal presentasi untuk promosi jabatanku (lagi), ooh thanks Bos atas promosinya (lagi). Project yang diminta pun nggak sedikit, jadi aku harus menyiapkan power pointnya dari sekarang, istilahnya dicicil. Niatnya sih mau dicicil tapi kandas dengan rasa lelah karena pekerjaan harian dan kemacetan Jakarta.

Waktu weekend pun saat ini tidak bisa aku gunakan dengan produktif, biasanya weekend bisa bikin 3 – 4 artikel untuk blog sambil dvd maraton ditemenin momon dikamar. Tapi sekarang weekend selalu dikejar acara wedding huffttt.

Kondangan mulu, kapan ngundang

Jangan nanya kapan ngundang mulu, ntar giliran gw ngundang, lo bingung mau dateng sama siapa” :p

Dan ini yang paling penting, bulan ini aku harus disibukkan dengan acara ulangtahun adikku (23 April), sahabatku (24 April), keponakanku (25 April) dan papaku (26 April). Semua ada acaranya masing-masing, kado masing-masing dan kejutan masing-masing. Dan Ini yang membuat kantong mendadak sibuk.

Kembali mengucap rasa syukur atas kesibukkan ini, ternyata banyak berkah dan kebahagiaan. Mohon maaf kepada teman-teman blogger, mungkin untuk beberapa minggu kedepan aku absen dari ngeblog dan blogwalking.

Keep Writing guysss πŸ™‚

32 thoughts on “Sibuknya Dunia Nyata

    • kekekenanga says:

      Aamiin, makasih Ina
      Kalau dikantorku, agar bisa terus dipromosikan yaitu dengan cara selalu memberikan ide inovasi terbaru, agar pekerjaan lebih mudah dan cepat diselesaikan. πŸ™‚

  1. febridwicahya says:

    Ya ampun, Mbak Keke sibuk juga ya :’
    Aku juga nih mbak, Kemarin sempet tenang sih karena beberapa tugas kuliah udah kelar dan dikumpulin. Baru mau balik buat leyeh-leyeh, eh ada dosen yang ngasih tugas lagi. Kan gimana gitu :’
    Yah, terus semangaaat ya Mbak Keke :3

      • febridwicahya says:

        Makasiiih banyak Mbak Keke :3 duh baiknya :3 hihi UTS udah kelar mbak, tinggal nunggu hasilnya hehehe πŸ˜€

        Aku kalau pulang kuliah tengah malem maksimal jam 11 sekarang, dulu pernah jam 12 sama jam 3 pagi, serem abis -_-

  2. kayka says:

    sukses ya ke untuk promosinya dan juga persiapan acara ke pulaunya. asyik main di pantai, moga-moga ketemu kostum yang pas ya πŸ™‚

    btw klo komen aja sih saya sempetin ya ke, yang rada-rada butuh waktu ngapdet blog, klamaan nunggu mau nulis apaan dulu πŸ˜€

    salam
    /kayka

  3. @brus says:

    Keknya ‘kesibukanmu positif kok – kesibukan yg penuh berkah … πŸ™‚
    Tapi kok diakuin sendiri ‘lebih tepatnya sok sibuk sih … aya2 wae deh …

Leave a Reply

