35 Tahun Rumah Kedua #throwback

35TAHUN

35 Tahun

Akhir-akhir ini, inspirasi menulis datang dari dan untuk kantorku, kenyataan yang baru aku sadari bahwa kantor memang melahirkan banyak cerita dalam hidup aku. Nah, sekarang aku mau berbagi cerita lagi mengenai keseruan di Nutrifood. Cekidoottt!

2 February 2014 Nutrifood berulang tahun yang ke 35 dan saat itu aku belum kembali pada aktifitas nge-blog, rasanya sangat disayangkan kalau keseruannya tidak aku abadikan di dalam blog aku ini.

Perayaan ulang tahun ke 35 Nutrifood dilangsungkan secara seru dan serentak. Melalui vidio streaming, Nutrifood Jakarta (HO), Nutrifood Ciawi dan Nutrifood Cibitung bernyanyi dan seru-seruan bareng, live πŸ™‚

Dalam perayaan ini, Nutrifood juga mendatangkan banyak tukang jajanan khas Indonesia untuk bisa dinikmati semua karyawan, diantaranya ada tukang jamu gendong, tukang sate, tukang es doger, tukang kue ape, ada juga pembatik dan fotobooth buat narsis bareng-bareng, seru lah yaahhh… pasti! hehehee

imagjghes

Perayaan 35 Tahun Rumah Kedua

Kudapan-HUT-Nutrifood-300x300

Kudapan HUT Nutrifood

yihaaa

PhotoBooth (Abaikan caption yg gw pegang)

Selain itu, ditahun ke 35, Nutrifood juga meluncurkan sebuah buku Rumah Kedua yang berisi testimoni dan kebanggaan karyawan juga alumninya loh. Di dalam buku ini ada 35 judul cerita dengan masing-masing pengalaman dari 35 karyawan Nutrifood dan aku salah satu pemilik judul dari ke 35 judul itu #ecciieee πŸ˜€

11085031_766489723471130_1972780443_n

Pelukan by Putri Kenanga Laily

Baca disini : [Pelukan (Ceritaku di Buku Rumah Kedua)]

Melalui buku ini, kami menginspirasi pembaca kalau dunia kerja nggak selamanya mengerikan apalagi menjenuhkan, disini kami menggambarkan bahwa di ruang kerja, di Nutrifood, kami dikelilingi orang-orang yang saling menyapa dan memberi ruang kegembiraan :), itulah kenapa kita menyebutnya sebagai Rumah Kedua. Oiya, semua royalti dari buku Rumah Kedua ini disumbangkan ke gerakan Indonesia Mengajar loh.

IMG_20150416_123022

Kumpulan kisah inspiratif di dunia kerja yang seru

β€œ … bahwa kantor yang nyaman dan humanis itu ada, juga bahwa persahabatan dan kasih sayang sesama kolega itu nyata.”

— Rumah Kedua —

Happy Birthday ke 35 Rumah Kedua-ku, keep heitzz dan terus menginspirasi yaa.. #telaaaaaatt #nggakapapa #yangpentingheitsss

Advertisements

39 thoughts on “35 Tahun Rumah Kedua #throwback

    • kekekenanga says:

      Kalo Bli bikin kantor sendiri dgn konsep kaya gini, boleh lah aku apply cv dikantormu yah Bli πŸ™‚

      Didoakan biar tercapai mimpinya untuk bergabung di Nutrifood dan punya kantor sendiri πŸ™‚

  1. febridwicahya says:

    Nah, ngomongin Nutrifood yang keren itu :d kayaknya emang seru banget sih mbak kerja disana :’ berkesan banget, sampe bisa nyumbang tulisan pula πŸ˜€ aaaaaakh senengnya πŸ˜€

  2. Iwan Yuliyanto says:

    Wuihh… keren, mbak Keke baru bergabung di kantor yang baru ini sudah dapat kepercayaan untuk berkontribusi di buku Rumah Kedua.

    Selamat!
    Semoga tetap semangat berbagi dan menginspirasi.

  3. Ryan says:

    Mas. Itu Kekekenanga yang blogger jugakah? Ada yang aku follow namanya kekekenanga.

    Sudah jadi rumah kedua. Itu ya arti sebuah perusahaan.

  4. kayka says:

    asyik ya ke ngrayaiin ultah perusahaan begini.

    jadi ngingetin masa-masa masih kerja di jakarta dulu nih ke, seru banget dari persiapan sampe hari h-nya πŸ™‚

    salam
    /kayka

    • kekekenanga says:

      Iya Mba Kay, pokoknya kalo ada acara dikantor udah paling semangat, soalnya nggak kerja hahaha.. padahal mah gara2 otu kerjaan jadi numpuk, tapi have fun ajah πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s