Bukan Cinta Biasa

Hallo Blogger, selamat hari senin yahh. Hayoo jangan membenci hari senin siapatau jodoh kita datang di hari senin lohh πŸ˜€

Hobby bernyanyi membuat aku selalu menjadi korban penyumbang lagu di setiap acara wedding keluarga, sahabat juga kerabat. Beberapa kali gagal audisi ajang pencarian bakat tidak membuatku berhenti bernyanyi, mungkin bukan disana rejeki aku :).

Nah, ini salah satu aksi bernyanyiku yang direkam sendiri sama sahabatku dalam hal ini dia penganten wanitanya, emejing banget kan. Sahabat aku yang satu ini emang rada rada, bukannya anggun diatas pelaminan malah justru turun dari pelaminan untuk ngerekam aku bernyanyi, alhasil dilagu ini ada beberapa sekelebatan suara-suara nenek lampir, hhmm dengan sangat menyesal aku harus mengakui bahwa nenek lampir itu adalah sahabat terbaikku.

Baca Juga : [Passion gw apa yaa??]

Makasih yah sahabat aku yang paling pengertian, yang tau betul kalau sahabat nya ini pasti bakal nyinyir kalau aksi nyanyinya nggak direkam, nggak apa-apa deh ada suara nyaring lo, vidio nya cuma setengah juga nggak apa-apa πŸ™‚

Cinta dari sahabat sejati bukanlah dia yang sering memuji kita, yang selalu menemani kita hangeout dan bersenang-senang. Sahabat yang sejati memiliki cinta yang tidak biasa, dia memaki, dia membully, dia menegur dan dia juga yang paling memahami arti senyuman dan kesedihan kita tanpa harus kita ucapkan. Cintanya tidak tertulis, cintanya tidak terlihat namun cintanya nyata πŸ™‚

Oiyaaa.. aku mau mengakui dosa kalau dibagian ini aku lupa lirik hahahhaa… piss

44 thoughts on “Bukan Cinta Biasa

  1. Pungky KD says:

    Awwww keren….kirain Siti Nurhaliza…sumpeeeh…

    Giiiih semangat ikut2 ajang pencarian bakat…pasti kita dukung…. πŸ˜‰

  2. Pendar Bintang says:

    Karena pujian kadang menghancurkan πŸ™‚
    Senang bisa memiliki sahabat macam itu, aku gak punya sahabat dekat perempuan.
    Ada sih dekat akan tetapi aku masih memberi batasan-batasan soalnya udah trauma.
    Jadi, aku skrg memilih suami juga ibuku saja sebagai sahabat.

    Eh, ikutan X-faktor kah? atau ajang bakat yg mana? πŸ˜€

  3. Beby says:

    Suaranya cetar, Keeee! πŸ˜€

    Ngga papa belom jebol, mungkin rejeki.. Atau rejekinya emang di bidang yang laen yah.. Hihihi.. πŸ˜› Eh kalok kamu nanti nikah, ngga perlu ngundang penyanyi dongs. Mayan ngemat biaya. Bruakakakakkk!

    Aku pakek email laen, soalnya email yang biasa ngga muncul komen. Ihiks.

  4. kayka says:

    keee keren banget suaranya.

    asyik banget ke, jadi inget dulu punya temen kantor yang jago banget nyanyi. suka kita tanggep rame-rame lho…

    salam
    /kayka

    • kekekenanga says:

      wow.. keren Hugh Maynard faseh banget.
      Tapi Bukan Cinta Biasa yang aku nyanyikan beda loh dengan Bukan Cinta Biasa yang dinyanyikan Hugh, hanya sama judul πŸ™‚

      Yang aku nyanyikan BCB nya Siti Nurhalizah dan yang Hugh nyanyikan BCB nya Agan πŸ™‚

Leave a Reply

