Pelopor Alis Tebal

10986159_409313545912633_1666091032_nEntah bermula dari mana fenomena alis Sinchan ini, sampai buanyak banget meme meme di path, instagram, twitter dsb. Mulai dari alis terjun payung, alis dendam nyi blorong, alis celurit, alis naga bulukumba, alis gunung meletus, sampai ada dibuat jenis hubungan berdasarkan bentuk alis. OMG… semakin penasaran lah aku, benaran gitu fenomena alis ini pelopornya adalah bocah tokoh kartun ngeselin si Sinchan itu.

11008121_1550501815223727_357556596_nMeskipun alis Sinchan kini jadi tren 2015, kayanya aku gk mau ikut-ikutan deh. Berasa ada raja ulet bulu yang lagi pake jaket kulit hitam nemplok di alis. Yah, memang aku akuin, lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan alis hahahaa. Tapi kalau hujan, nggak aku payungin juga tuh alis, cuma aku helmin ajah, yah kan aku motorider. Aku pribadi memang gk suka pakai alis warna hitam, karena akan terkesan galak, ditambah dengan muka yang udah dapet cetakan jutek gini. Aku lebih suka pakai alis warna coklat, itupun tipis karena alis aku kan nggak dicukur jadi yah nggak botak dong. Biar lebih natural aku pakai eye shadow mate warna coklat yang disapukan tipis.

So ladies, gunakan lah alis sesuai karakter dan bentuk wajah kamu yah, jangan ikut-ikutan trend, apalagi sampai dicukur demi bisa ngebentuk alis kaya Nyi Blorong atau Dedi Cobuzer, aduuh jangan deh yah. Takutnya pas ujan itu alis luntur, kemudian mendadak kamu jadi bermata hallowen karena kelunturan alis, ditambah lagi harus melihat tuyul karena alis yang botak. Hiii serem…

10995178_1577861985805905_1803048285_nOiya satu lagi plis jangan pernah melakukan hal ini untuk menunjukan kisah cinta lo. Cukup hati lo ajah yang udah hancur, jangan lo ancurin lagi wajah cantik lo dengan model alis masa kini huhuuu..

Udah gitu ajah, Tamat!

Advertisements

38 thoughts on “Pelopor Alis Tebal

  1. handdriati says:

    ngekek aku baca tulisanmu mbak hahha…
    iya sih keknya sekarang berlomba-lomba tebel-tebelan alis hehhe…

    oiya, salam kenal ya πŸ™‚
    aku ko kayak gak asing gitu sama wajahmu mba, pernahkah kita bertemu sebelumnya? #halah hahaha….

    • kekekenanga says:

      hahahaa iya bener, makin tebel makin heitss padahal mah makin mirip benteng takesi.

      Salam kenal juga Hand, mungkin wajahku sering berkeliaran didunia maya Hand hahaha

  2. sukasukakeii says:

    hahahahahaaa… iya nih rame juga anak anak pada ngomongin alis ala nyi blorong…
    makanya gara2 trend alis skrng pas wisuda ga brani rias d salon takit d cukur alisnya…wkakaaakka

  3. soeman jaya says:

    Wahh … lagi ada fenomena alis Tebal ala Sinchan? πŸ˜‰ apa pulak tuh..?
    yg saya tahu lagi ‘boomming batu akik … lihat tuh di Pasar Rawa Bening Jatinegara – sampai2 kejalan raya orang2 menggelar batu akik … hahaha … kemaren waktu saya berada di Pekanbaru ikut menyaksikan ‘Pekanbaru Akik Expo yg digelar oleh Walikotanya … πŸ˜›

  4. SITI FATIMAH AHMAD says:

    Assalaamu’alaikum wr.wb Kenanga…

    Lucu ya jika ada yang ingin ikut alis Sinchan. Alis asal kita lagi cantik. Bersyukurlah dengan alis kurnia Allah SWT yang sudah sedia cantik dan terpelihara dengan bentuk wajah yang sesuai. Jika sudah ditambah-tambah sehingga tidak menyerupai lagi asal rupa alis tersebut, maka bersoal jawablah di hadapn Allah kerana mengubah apa yang diciptakannya. Mudahan yang cantik itu banyaknya di hati ya bukan di wajah semata.

    Salam kenal dari Sarikei, Sarawak. πŸ™‚

    • kekekenanga says:

      Waalaikumussalam wr wb Fatimah

      Iya lucu sekali memang, itu namanya sudah ketidakwajaran dalam mengikuti trend huhuuu..
      Serem banget tanggung jawab sama Allah nanti 😦

  5. Beby says:

    Bahahah.. Aku ngga tau kenapa cewek zaman sekarang sukak kalok alisnya tebel-tebel gitu, Ke. Bahkan waktu di Malioboro, aku ketemu sama cewek yang alisnya kayak dicoret pakek spidol! Wuekekekekkkk πŸ˜›

    • kekekenanga says:

      hahahaa iya Beb.. nggak ngerti juga apa maksudnya.
      Kalao lebih bagus sih gpp yess.. aku juga pernah ketemu yang parah bgt alisnya di mall, alisnya sampe kebawah mata dong panjangnya hahahhaa…

      Aku pikir, mungkin dia pake alis di mobil , nah pas ngerem ke coret lah smpe bawah, trus mungkin juga dia males ngapus hahahaha

      • Beby says:

        Aku sih bakalan malu trus ngga mau ke mana-mana kalok alis ku kayak gitu.. Hihihi.. πŸ˜› Tapi gitu lah. Persepsi ‘cantik’ itu beda-beda yak πŸ˜€

    • kekekenanga says:

      iya Mas.. yang alaminya sebaiknya nggak perlu dicukur2.
      kalu mau nambahin pake pinsil alispun yang wajar ajah.

      Wah kl aku ketemu yang kaya gituan malah mau foto bareng hihihiii

  6. darsonogentawangi says:

    Alisnya oom Deddy Corbuzier waktu pertama kali nongol di acara tivi juga bagus tuh…
    Hikz…

    Tapi menurutku, kalau alis yg lagi trend itu malah kesannya horor banget… ciyuzzz…
    πŸ™‚

  7. Edotz Herjunot says:

    Yaelah ada2 aja alis dibikin model segala macem πŸ˜€
    apa2an itu ada alis LDR segala haha

    Iya kreatifi sih kalo buat lucu2an.. tapi kalo buat beneran, alis dibikin model macem2 .. kayaknya enggak deh -___-

  8. Siro Gane says:

    kok kesannya malah nakutin gitu alisnya dibuat gitu ya mbak -_-…
    untung alisku udah tebel jadinya gak perlu bikin alis-alisan gitu lagi deh πŸ˜€ lagian aku cowok juga sih πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s