Ingatlah Hari Ini

Setelah hari ini tentu saja semua akan terasa berbeda. Manakala kita melewati perjalanan waktu yang sering kali jalannya terasa terlalu panjang dan berliku, kenyataan yang terjadi justru sungguh terlalu singkat dan sederhana.

Pertemanan yang bersimpul kebahagiaan akan ada ketika dalam sekian tahun dapat mengumpulkan kenangan yang bermakna. Seakan-akan perjalanan itupun tidak tergoyahkan oleh apapun. Namun, pada akhirnya kita tidak dapat menyangkal bahwa dengan berjalannya hidup kita, akan datang pula sesuatu yang baru, episode baru, langkah baru dan hal-hal lainnya. Tak dipungkiri pula mungkin disisi yang berbeda, akan ada rasa sedih yang datang karena banyak hal yang menyenangkan dalam rentang waktu itu, dan banyaknya pula kenangan yang telah dibuat.

Betapa masih melekat dalam ingatan, ada seratus bahkan seribu episode yang terkumpul, ada berlembar-lembar cerita-cerita lucu, menarik, menyebalkan, memalukan, mengecewakan, menyenangkan, mengharukan dan tentu saja membahagiakan. Bahkan mungkin, entah berapa pena yang dibutuhkan untuk menggoreskan satu cerita dari setiap kenangan yang ada. Persaudaraan baru ini begitu manis untuk dikenang.

Kelak, satu per satu dari kita mungkin akan merasakan hari ini. Hari dimana kita akan meninggalkan keluarga yang setiap hari bertemu, saling berbagi cerita dan bersenda gurau. Semua cerita indah tentunya akan menjadi sepenggal kenangan dimasa depan. Suatu hari nanti kita pasti akan merindukan masa-masa indah seperti ini. Ibu..maafkan segala kesalahan yang pernah mewarnai seluruh detik perjalanan selama ini. Terimakasih atas segala bantuan, ilmu, motivasi, kerelaan, pengertian, dan segala bentuk kerjasama yang diberikan kepada kami. Teruslah bersemangat, berjuang menggapai impian, harapan dan cita-cita.

Akuu.. Kami.. akan merindukanmu….

CIMG6329CIMG6331

CIMG6330CIMG6171

CIMG6231CIMG6284

CIMG6130CIMG6164

CIMG6354IMG_20140527_074447

IMG_20140526_071927

CIMG6179

IMG_9196

CIMG6234

Advertisements

8 thoughts on “Ingatlah Hari Ini

  1. Piepiey says:

    Pepatah bijak mengatakan –> Perpisahan bukan berarti kalian tidak akan bertemu kembali, perpisahan hanyalah nasihat agar kalian tetap akrab saat bertemu kembali πŸ™‚ Miss you Bu Mam *bighug

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s