Mengeluh

Jangan mengeluh!!

Tapi aku sedang ingin mengeluh
Akhir-akhir ini kudengar, angin kembali berkeluh
Mereka bilang, kenapa dirimu begitu rapuh?
Padahal dulu kau begitu tangguh

Aku hanya manusia, jawabku
Mereka bilang, kau bukan manusia seperti ini

Aku sedang ingin menangis
Lalu mereka berbisik,
tak ingin kami melihatmu meringis.

Aku hanya manusia lemah, tegasku
Ya, tapi kelemahanmu tidak untuk hal-hal sekecil ini

Kalian bermulut besarΒ hanya bisa melihat sisi seseorang secara kasar
kenali aku dengan benar!!!
Dan maka aku akan memahami semua kata-kata kalian
tanpa berfikir bahwa kalian hanyalah gumpalan angin dan debu.

Leave a Reply

