REVIEW : Face Recipe Tri-Me Eyeshadow no #4

Hallo Cantik ^_^

Welcome back to my blog ^^

Aku dan kalian para beauty enthusiast pastinya suka banget kan koleksi warna-warna eyeshadow yang kece-kece buat filming, collaboration sama temen-temen komunitas atau buat dipake daily.

Nah, dipostingan kali ini aku mau review salah satu eyeshadow yang berasal dari negeri Jepang nih. Namanya, Face Recipe Tri-Me Eyeshadow. Disini aku punya Face Recipe Tri-Me Eyeshadow yang no #4  warnanya biru cerah tapi nggak jadi gonjreng kok setelah di swatch.

PicsArt_03-12-08.38.11 Continue reading

HAPPINESS DAY MAKEUP COLLABORATION with BeautieSquad

Haloo cantik ^^…

Akhirnya aku ikutan collaborasi makeup lagi, setelah kemarin sempet mager main makeup dan update sosmed, sekarang aku balik lagi hehhehe

Dalam rangka The International Day of Happiness, tema collaborasi yang diberikan BeautieSquad kali ini adalah Happiness Day Makeup, jadi kita diminta untuk membuat makeup yang menggambarkan kebahagiaan kita.

happy.jpeg Continue reading

REVIEW : Sheet Mask SK7 | Pomegrenate, Lavender & Rose

Hallo Cantik ^_^

Welcome back to my blog ^_^

Sebagai wanita yang hobi banget coba-coba makeup tentunya aku juga harus merawat kulit wajah aku dengan lebih ekstra.  Dari serangkaian panjang skincare yang ada, aku paling rajin pakai masker. Mulai dari masker organic, masker krim, peel of mask, sheet mask sampai clay mask.

Nah akhir-akhir ini aku lagi sibuk banget sama kerjaan kantor jadi maunya pakai masker yang simple-simple ajah gitu beb. Dan beberapa sheet mask yang lagi aku pakai adalah sheet masknya SK7.

InShot_20190227_203543896 Continue reading

CORAL MAKEUP INSPIRATION COLOR OF THE YEAR 2019

Haloo semua…

Selamat tahun baru dan selamat memulai tahun 2019.

Btw.. kalian tau nggak apa trend warna makeup tahun 2019?

Jadi, awal tahun ini aku collab bareng Beautiesquad untuk membuat makeup look dengan tema yang terinspirasi dari trend warna tahun 2019, yaitu Living Coral.

whatsapp image 2018-12-31 at 5.37.29 pm

Yang pertama kebayang sama aku sih warna Coral tuh kaya looknya cewek-cewek Korea gitu, orange soft dan glowing gitu kan. Tapi aku pikir-pikir kalau aku pakai makeup ala Korea di kulit aku kayanya nggak akan masuk karena warna kulit aku kuning. Tapi, tetap aku coba dulu 🙂

Dan setelah aku coba buat makeup look dengan warna Coral yang soft  ternyata bener ajah dong hasilnya muka aku pucet dan warnanya nggak keluar dikamera hahhha.. jadi deh aku ngulang lagi.

Continue reading