Tips Hemat Maternity Photoshoot

Setiap orang termasuk saya pasti ingin setiap moment indah yang dilewati dalam hidup diabadikan lewat foto, salah satunya maternity photoshoot ^^

Dari awal hamil saya sudah bilang sama MH, suami saya “Nanti kita foto yah pas hamil aku udah kelihatan, yah kira-kira pas hamil 6 bulan lah” .. “OK”

Hamil 6 bulan

Sampai di usia kehamilan 6 bulan perut masih rata belum kelihatan kaya wanita hamil, oke akhirnya kita menunggu Continue reading

Advertisements

BOKEK? KERJA! bukan NIKAH

IMG_20170329_111037_237

Miris banget bacanya. Akun twitter wanita muslim kok malah merendahkan wanita kaya gini. Kalau BOKEK yah KERJA lah.. bukannya cari lelaki buat nafkahin semua kebutuhan kita. Memangnya suami ATM.

Memang benar kewajiban suami menafkahi istri lahir dan bathin TETAPI suami tidak punya kewajiban untuk menafkahi orang tua kita (istri).

Saya rasa tiap orang punya kewajiban untuk membahagiakan orangtuanya, emang rela yah liat orangtua nggak bahagia sementara dia santai-santai makan karena sudah ada yang nanggung menafkahi? Continue reading

Seberapa besar Mas Kawin yang layak?

Suatu hari, kurang lebih satu tahun yang lalu saat mendekati hari pernikahan kami, suami bertanya “kamu mau mas kawin berapa? Uang dan perhiasannya berapa?

Seketika aku menjawab , “Aku terserah saja semampu dan seikhlasmu kasih aku berapa. Kamu bisanya kasih berapa, aku akan terima. Yang penting kamu bisa menafkahi aku dengan baik dan tahu tanggung jawabmu sebagai imam

Wanita yang layak diperistri adalah yang paling murah dan mudah maharnya.

Continue reading

Mata Minus dan Persalinan Normal

Hallo.. hallo..

Sudah masuk minggu ke 35 nih baby dalam kandungan, nggak sabar rasanya ingin segera bertemu dengan bayi mungil saya 🙂

72244-bisakah-ibu-hamil-dengan-mata-minus-5-melahirkan-normal

Sumber : Google

Dalam postingan sebelumnya saya menceritakan bagaimana saya berjuang mencari informasi medis mengenai kelainan jantung yang pernah saya alami, apakah saya bisa melahirkan dengan normal? Dan kesimpulan yang saya dapatkan adalah saya bisa menjalani proses persalinan dengan normal karena jantung saya sudah kembali sehat. Yeaaay.

Baca disini : [Kondisi Kehamilan Pasca Operasi Jantung Bawaan]

Perjuangan saya belum berhenti sampai di pemeriksaan jantung saja. Dikarenakan mata saya minus maka perjuangan berlanjut kepada pemeriksaan mata.

Memang ada yah hubungannya antara melahirkan dengan mata minus? Continue reading

Kondisi Kehamilan Pasca Operasi Jantung Bawaan

Hai guys, masih ingat dengan postingan saya satu tahun lalu mengenai penyembuhan jantung bawaan yang saya derita tanpa operasi bedah di RS Harapan Kita?

Kalau sudah lupa sok dibaca dulu lagi disini yah 🙂

Baca disini : [ Penyembuhan Jantung Bawaan Tanpa Operasi di RS Harapan Kita dengan BPJS]

Usai menjalankan tindakan ADO (penutupan kebocoran pada pembuluh darah jantung), Dokter tidak pernah melarang saya untuk menikah dan kemudian hamil.

hamil

Sumber : Google

Sekarang saya sudah menikah dan juga sudah mengandung  8 bulan 🙂

Continue reading